Subscribe

Pages

Thursday, February 2, 2012

10 Top Games Action untuk Android

  1. Grand Theft Auto 3
    Grand Theft Auto 3

    Kejahatan yang epik berubah menjadi dunia game yang terbuka selamanya. Selamat datang ke Liberty City. Di mana semuanya dimulai.
    Rockstar Games merayakan peringatan ke 10 dari salah satu permainan yang paling berpengaruh sepanjang masa. Blockbuster Grand Theft Auto III datang ke perangkat mobile, membawa kekehidupan gelap dan kelam di Liberty City. Dengan dunia yang terbuka besar dan beragam, karakter liar pelaku dari setiap jalan kehidupan dan yang akan mengeksplorasi kebebasan, Grand Theft Auto III menempatkan dunia gelap, menarik dan kejam dari kejahatan di ujung jari Anda.

  2. Age of Zombies
    Age of Zombies

    Dari Halfbrick, pencipta Fruit Ninja and Monster Dash belum selesai dengan petualangan terbaru dan terbesar mereka!
    Terkunci dan terbawa melalui sejarah waktu, komandan bernama Barry Steakfries, yang tidak lain hanya mencari zombie yang akan membawanya kembali pada waktunya untuk makan malam hangat!

  3. Sleepy Jack
    Sleepy Jack

    Setiap malam Jack terbang melewati dunia mimpi untuk mengumpulkan ikon 'Z', mengumpulkan kekuatan, meledakkan di waktu malam dan untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

  4. Grabatron
    Grabatron

    Permainan mengontrol sebuah UFO dengan cakar raksasa untuk menculik manusia dan sapi dan melemparkan mobil. Selesaikan misi dan upgrade untuk kepunahan kemanusiaan di tangan penjajah asing.

  5. Wind-Up Knight
    Wind-Up Knight

    Pandu Ksatria Wind-Up Anda melalui 50 level kejahatan untuk menyelamatkan sang putri dari cengkeraman Black Knight jahat. Lari, lompat, berguling, dan pangkas jalan untuk kemenangan

  6. Heli Strike
    Heli Strike


  7. Avenger
    Avenger

    Permainan yang sama dari "Castle of Shadows" tapi lebih lancar dan lebih mudah, bisa bermain tanpa internet, tanpa Log. Senjata yang dahsyat, keterampilan luar biasa, permainan halus dan grafis mengagumkan ... Setelah perang antara keadilan dan jahat, setan-setan yang dikalahkan membangun sebuah benteng menggunakan kekuatan kegelapan untuk memperbudak manusia, mereka ingin menggunakan kebejatan manusia untuk menghancurkan dunia ini!

  8. Sonic CD
    Sonic CD

    Melawan masa lalu untuk menyelamatkan masa depan dalam hiburan yang disempurnakan pada Sonic CD!
    Perjalanan Sonic ke pantai yang jauh dari danau ke planet kecil di dunia misterius. Dimana masa lalu, masa sekarang, dan masa depan bertabrakan melalui kekuatan Time Stones yang tersembunyi.

  9. World War™
    World War™

    Sebuah perang nuklir telah pecah. Sebagian besar negara di dunia telah berjuang dan banyak yang telah ditaklukkan. 5 negara telah muncul sebagai negara adidaya utama dalam perang yang merugikan.
    Dimulai dari jenderal yang mempertahankan markas dari musuh dan berjuang untuk menjadi militer yang dominan di dunia menuju kemenangan dalam Perang Dunia.

  10. Shadowgun
    Shadowgun

    Tahun 2350, menghancurkan perusahaan intergalaksi adalah aturan hukum, menyewa pemburu hadiah untuk melakukan penawaran mereka. Yang terbaik dari yang terbaik dikenal sebagai SHADOWGUNS.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More