Subscribe

Pages

Saturday, September 22, 2012

2 Windows Phone Baru Dari HTC

Setelah menghabiskan sebagian besar dari dua terakhir dengan fokus terhadap  Android, HTC baru saja mengumumkan dua ponsel andalan baru berbasis Windows Phone 8, yaitu HTC 8X dan HTC 8S, Rabu (20/9).
HTC mengikuti langkah Samsung yang terlebih dahulu mengeluarkan Samsung Ativ S dalam perhelatan IFA di Berlin akhir Agustus lalu.  Seperti One X, perangkat Windows Phone 8 terbaru HTC tersebut menggunakan desain premium, bahkan 8X juga menggunakan spesifikasi yang tinggi.

HTC 8X akan dipasarkan secara resmi dalam pilihan empat warna seperti logo Windows 8; biru, hitam, merah, dan kuning, pada awal November mendatang. HTC 8X sekilas terlihat berkelas dengan layar 4,3 inci berbobot 130 gram, LCD 2 720 HD, prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 1GB, storage16GB, dan mendukung komunikasi jarak dekat (NFC). Sementara di bagian belakang terdapak kamera 8MP dan flash, serta kamera depan 2,1MP dengan lensa f/2.0 dan sensor BSI untuk pengambilan gambar di mana cahaya tergolong rendah. Jika melihat spesifikasinya, HTC 8X akan berhadap-hadapan langsung dengan Nokia Lumia 920.
HTC 8X


Adapun HTC 8S memiliki layar WVGA 4 inci, berbobor 133gram dengan prosesor Snapdragon S4 dual-core 1GHz, RAM 512MB, dan storage 4GB. Kedua perangkat ini juga sudah dilengkapi Beats Audio untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Bedanya, HTC 8S belum dilengkapi kamera depan untuk melakukan panggilan video. Hanya terdapat kamera belakang berkemampuan 5MP dengan aperture f/2.8 dan lensa 35mm yang bisa merekam video 720p. HTC 82 juga dilengkapi slot microSD, dan akan dijual dalam empat pilihan warna, yaitu Domino, Fiesta Red, Atlantic Blue, and High-Rise Gray.
HTC 8S


Original Post : chip.co.id

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More