Subscribe

Pages

Friday, January 27, 2012

10 Aplikasi Mobile yang Vital untuk Pengusaha

Saat ini aplikasi mobile mengizinkan pebisnis untuk mengatur seluruh urusan mereka melalui jari-jarinya. Aplikasi mobile juga memperbolehkan konsumen untuk berinteraksi, berkomunikasi dan membeli produk dengan mudah, serta design aplikasi tsb juga memperhatikan tren dan seluruh kebutuhan. Nah dibawah ini ada beberapa aplikasi mobile yang sering digunakan oleh pengusaha atau pebisnis di US:

  1. Voxy — A Language Learning App

    Aplikasi yang akan membantu belajar English dalam penggabungan kata dan kalimat.

  2. Thumb

    Aplikasi ini menyediakan layanan dimana kita dapat menanyakan pertanyaan dan sharing opini. Para pengguna aplikasi ini akan saling memberikan voting dan komentar mereka atas apa yang telah diunggah.

  3. Instagram

    Ini aplikasi yang cepat dan mudah dalam sharing foto, dapat menambahkan salah satu dari 16 filter untuk gambar dan foto, unggah dalam hitungan detik. Sehingga membuat gambar amatir terlihat profesional tanpa bayar.

  4. Sent: A Great GMail App

    Sama hal nya dengan aplikasi email lain, aplikasi ini diperuntukan untuk mengelola email namun hanya sebatas GMail saja.

  5. Instapaper

    Aplikasi ini menyediakan layanan untuk bookmark suatu bacaan disaat tidak ada waktu untuk membacanya dan bacaan tersebut bisa dibaca lain waktu.

  6. Uber

    Uber memungkinkan untuk mencari layanan mobil pribadi dari telepon dalam hitungan menit. Aplikasi geo-target memberitahu persis lokasi ketika akan dijemput, dan memungkinkan untuk mengirim pesan kepada supir. Ini adalah alternatif yang bagus untuk taksi, terutama di tengah hujan, untuk perjalanan ke bandara atau pertemuan dengan klien.

  7. Dwolla

    Aplikasi ini seperti uang cash tapi versi online. Dapat menukarkan mata uang melalui handphone tanpa ada potongan seperti kartu kredit.

  8. Soundtracking

    Aplikasi ini dapat berbagi photo, music dan lokasi dalam satu tempat, sountracking terintegrasi dengan denga twitter, facebook dan foursquare.

  9. Consumer Reports Mobile Shopper 2012

    Aplikasi ini lebih dari sekedar barcode scanner, aplikasi ini dapat memperlihatkan laporan rating konsumen, kehandalan merek, rekomendasi, rating dan tinjauan pengguna. Aplikasi ini memberikan informasi penting untuk mengambil keputusan yang tepat dalam pemblian sebuah produk.

  10. OmniFocus

    Ada banyak aplikasi untuk produktivitas yang tersedia, tetapi bukan saingan OmniFocus dalam masalah kemampuan dan keindahan. OmniFocus berfungsi sebagai task management. Melacak kerja berdasarkan proyek, tempat, orang, atau tanggal. Dengan OmniFocus, informasi penting ada ditangan, apakah itu daftar belanja, agenda, apa yang dibutuhkan, dsb.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More