Subscribe

Pages

Friday, January 20, 2012

Alasan kenapa memilih "Tablet"

Tablet
Tablet merupakan trend terbaru yang memberikan kemampuan untuk berinternet, akses email, video chat dan memungkinkan untuk mengambil photo dan video saat berpergian. Perangkat multimedia ini didisain sebagai perangkat portable, dengan dimensi kecil dan disain yang ringan.
Apapun profesi kita baik itu pelajar, bisnis profesional atau pun hanya menyukai teknologi, tablet memiliki keunggulan untuk setiap orang. Perangkat terbaik yang menawarkan layar sentuh yang responsive dalam setiap perintah. Tablet dapat membuat Note, mengirim email dan membuat document atau slideshow dimanapun, kapanpun.

Hal-hal yang harus diperhatikan untuk memilih Tablet : 
  1. Fitur
    Pada bagian ini kita melihat fungsi utama setiap tablet. Music Player, kemampuan video chat, kamera, GPS, dan bahkan built-in eReader adalah fitur yang akan kita temukan di beberapa tablet peringkat atas.
  2. Perangkat Keras
    Perangkat keras merupakan bagian paling penting pada sebuah perangkat komputer, dan hal dasar yang harus kita ketahui 'apakah cocok buat kita ?'. Ketika mempertimbangkan tablet yang berbeda, kita harus melihat ke prosessornya dan pastikan prosessor tersebut menawarkan kecepatan seperti yang kita butuhkan. Kapasitas memory juga tidak kalah penting, saat kita menyimpan koleksi musik, photo dan video.
  3. Tampilan
    Tampilan membuat perangkat komputasi ini terlihat unik dibandingkan dengan perangkat komputasi lain. Layar sentuh yang responsive memang sudah seharusnya, disertai dengan resolusi tampilan yang bagus, terutama saat melihat photo, film atau bahkan main game. Kemudahan membawanya merupakan hal terpenting pada tablet yang bagus.
  4. Kemudahan Menggunakan
    Tablet yang bermanfaat haruslah mudah digunakan. Beberapa perangkat dirancang untuk mudah dilihat. Vendor lain menyediakan pen digital untuk memudahkan dalam navigasi, khusus untuk anda yang tidak ingin menggunakan jari anda terus-menerus. Tapi hal yang terpenting, perangkat tersebut haruslah cukup mudah digunakan walaupun digunakan oleh pengguna pemula

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More